...tHe InGredIentS of My ExiStEncE
             

Lu-C, that's my nickname.

I was born in Bukittinggi on Dec 20, 1984 and currently live in Depok.

I love cooking, fulfilling my brain with something new, making friends, designing things, interior design, reading, SnOopY, R & B, playing basketball, swimming, collecting mini - figures, and everthing 'bout Japan.




Read This Blog

.::JenzCorner::.
.::The Apprentice Blog::.


Previous Posts

.::"Homodachi???"::.
.::Documentation of Your Life Journey::.
.::Go Public...::.




 
 









Free Shoutbox



website hit counter
 
Kisah "Rambut"
Huehehe...gw bingung ni...Rambut gw panjang dikit aja malah dibilang gondrong ama orang - orang...

"Ih...Lusi gondrong...."....

"Lus lus...rambut lo dah gondrong tu" kata Si Juleha pas gw baru slese makan di kantin Fasilkom...

"Emangnya gitu ya? Masa sih? Emang bagusnya gimana?" kata gw...

"Bagusan pendeklah, Lus"....

Wah...belum tau dia kalo dulu rambut gw sempat pendek bgt...Pas zaman SMP..rambut gw tu dibabat kaya' potongan rambut cowo'...Ditambah lagi pas zaman itu gw demennya make baju kaos gombrong...Sampe2...pernah pas lagi pergi ama bokap...ketemu ama temennya gitu...Trus setelah basa - basi ama Bokap...orang itu nanya ke bokap..."Berapa orang anak lo?" Bokap gw jawab "2 cowo' 1 cewe'..." (Waktu itu lg ada gw ama abang gw di deket bokap.Red). Trus Si Bapak itu bilang gini "Anak lo yg cewe mana?" *GUBRAK*

Huahaha bokap gw malah ketawa2..."Ini dia anak gw yang cewe" sambil nunjuk gw gt...Eh..Si Bapak itu malah bilang gini...."Oooo cewe' ya...tadi saya kira cowo'..." *Jleb jleb jleb*

Tapi ya masa2 itu mah gw masih cuek abis ..masih kurang peduli ama yg namanya penampilan..Apalagi soal rambut...Dari kecil gw jadi korban eksperimen nyokap=p...Pas kecil2...dari SD gt gw diajakin ke salon ama nyokap...Masa rambut gw dikeritingin coba!!! Itu pun seinget gw tanpa persetujuan anaknya ini...Tapi pas gw liat lagi foto pas kecil itu lucu jg...gw jadi keliatan cewe bgt gt...heheheh...

Pas gedean dikit...gw mo potong rambut gt...Datanglah gw ke salon langganan...Beres kan ceritanya...Eh besoknya gw malah disuruh nyokap kesana lagi dan disuruh dikeritingin gt dan yg dikeritingin bagian bawahnya doank...jadi modelnya -> atas lurus bawahnya keriting menggelung ke arah luar..Persis kaya' ekor bebek...Yg anehnya...kok gw pasrah aja ya waktu itu...Jadilah rambut gw sangat aneh sekali....Sampe2 gw minder bgt...Alhasil...gw ke salon lagi dan minta keriting ekor bebeknya dibabat saja...Jadilah rambut gw pendek bgt...

Rambut potongan pendek trus bertahan...Nyokap gw selalu bilang kaya gini "Rambut kamu udah panjang bgt tu...Jadi kaya "Si Upiak" (sebutan anak cewe di Minang.Red). Trus bokap gw nimpalin..."Ya iyalah kaya "Si Upiak"..masa kaya "Si Buyuang" (sebutan anak cowo di Minang.red)...

Pas SMA...mulailah gw berambut panjang...Hueheheh...ga cocok bgt sebenarnya...Trus pas lulus SMA...lagi lagi dibabat!!!...Rambut gw modelnya jadi berdiri2 gt ...bisa di-spike kalo mau =P Nah...lagi2 gara2 rambut ada kejadian kaya gini...pas gw lg bimbel di Bandung...

Gw kan lagi pake jeans n kemeja gt...Trus gw ke wartel..Pas keluar dari boks teleponnya itu...gw nyari2 dimana kasirnya...Gw berjalan ke kanan ke arah pintu keluar dan ternyata kasirnya ada di kiri gw...

"Mas...mas...belum bayar kan?" suara mbak2 gt...Ya gw ga liatlah ya..

"Mas..mas..". Si Mbaknya masih ngotot manggil2 kaya gt...

Gw noleh ke arah suara itu karena penasaran n sebenarnya agak2 ngerasa jg...Eh bener aja..pas gw noleh Si Mbaknya bilang gini "Eh...maaf...eh Mbak..belum bayar kan?" *Busyet*

Ga cuma sekali itu doank...pas lagi di jalan ni ceritanya...dari belakang gw ada suara abang - abang.."Mas..Mas permisi numpang lewat"

*HiKz*

Hehhhe tapi sekarang pas diinget2 kocak juga...Sekarang ini rambut gw malah megang rekor terpanjang selama ini...selama di Fasilkom jg...Biasanya gw suka ga betah gt manjangin rambut...Makanya orang bilang gw gondrong kali ya...ga biasa liat gw rambut panjang =)

Panjangin ga ya? Tapi dah gerah jg ni...

Apa dibabat lg aja?
             
My FrIenD's Blog
.::Amel::. .::Bid::. .::Diandra::. .::Direz::. .::Fitria::. .::Mitz::. .::Oren::. .::Pamz::. .::Ranni::. .::Rozi::. .::Yoan::.