...tHe InGredIentS of My ExiStEncE
             

Lu-C, that's my nickname.

I was born in Bukittinggi on Dec 20, 1984 and currently live in Depok.

I love cooking, fulfilling my brain with something new, making friends, designing things, interior design, reading, SnOopY, R & B, playing basketball, swimming, collecting mini - figures, and everthing 'bout Japan.




Read This Blog

.::JenzCorner::.
.::The Apprentice Blog::.


Previous Posts

.::Documentation of Your Life Journey::.
.::Go Public...::.




 
 









Free Shoutbox



website hit counter
 
"Homodachi???"
Huahaha....

Lo pasti "at a glance" familiar kan dengan kata di atas???

Wait...coba deh lo perhatiin lagi...Yang gw tau selama ini dalam bahasa Jepang ada kata "tomodachi" (teman.Red)...

Tapi beberapa hari yang lalu ada temen gw yang nanya kaya' gini:
"Lus...lus...Homodachi artinya apa ya?"

Trus gw jawab:
"Tomodachi maksud lo? Kan artinya temen...."

Eh...teman gw membantah...
"Bukan, Lus...kalo itu mah gw juga tau...Tulisannya pake "H"....Homodachi"

"Huahahah....kan ada kata "Homo" tu....
Jangan-jangan itu perpaduan dari kata "Homo" dan "Tomodachi" ? Berarti artinya: Teman yang homo...Rite??" jawab gw sekenanya =p

Hehhehee....dapat kosa kata baru deh....

(^_^)\/ sekedar selingan niy....

             
My FrIenD's Blog
.::Amel::. .::Bid::. .::Diandra::. .::Direz::. .::Fitria::. .::Mitz::. .::Oren::. .::Pamz::. .::Ranni::. .::Rozi::. .::Yoan::.