...tHe InGredIentS of My ExiStEncE
             

Lu-C, that's my nickname.

I was born in Bukittinggi on Dec 20, 1984 and currently live in Depok.

I love cooking, fulfilling my brain with something new, making friends, designing things, interior design, reading, SnOopY, R & B, playing basketball, swimming, collecting mini - figures, and everthing 'bout Japan.




Read This Blog

.::JenzCorner::.
.::The Apprentice Blog::.


Previous Posts




 
 









Free Shoutbox



website hit counter
 
Go Public...
Huahahahaha........akhirnya go public....

Setelah dipikir-pikir, ternyata ada beberapa alasan kenapa blog gw ini baru muncul setelah sekian lama:

Gw ga punya waktu (tepatnya malas siy=P.red) untuk ngutak-ngatik tampilan blog ini

"Lho, kan lo bisa pake template???" kata orang-orang.

"Ga mau, gw pengen punya blog dengan tampilan original! Biar enak dilihat dan beda!", jawab gw. Hehehe akibat sok-sokan pengen desain sendiri, akhirnya blog ini dulunya terlantar begitu saja.

Gw kebanyakan mikir mau pake bahasa apa untuk nulis isi blog-nya

Ya..sedikit banyak gw terpengaruh juga dengan isi blog orang.

"Si Anu" blog-nya pake bahasa inggris. Kok jadinya keren ya...? Apa yang ditulis ama dia terasa lebih MANTAPPP dibanding kalo tulisan yang sama dia tulis pake bahasa indonesia. Pasti rasanya akan biasa-biasa aja!

Lalu ada "Si Itu" yang blog-nya pake bahasa indonesia tapi kok tetap terasa MENGGIGIT? Kenapa ya? Selidik punya selidik...ternyata karena cara dia menulis yang apa adanya dan blak-blakan.

Eh, pernah juga ada teman yang nyeletuk "Duh, orang zaman sekarang demen bgt apa-apa nulis pake bahasa inggris...masa ga mikirin pembacanya siapa. Kalo yang baca kaya' gw ini, liat ada tulisan bahasa inggris aja udah bikin gw males duluan, masa kata per kata mesti gw translate satu-satu? Bikin gw tambah keriting dah!"

Huahaha akhirnya gw sampai ke satu keputusan, gw bakal nulisnya ya sesuka gw mo pake bahasa apa=P. Berhubung kemampuan gw menulis dengan bahasa inggris minim sekali, ya alhasil gw tulislah pake bahasa ibu tercinta. Mungkin nanti kalo gw udah punya kapabilitas yang cukup bolehlah sedikit-sedikit dicampur dengan bahasa-bahasa lainnya. Dan yang pasti gw pengen orang ga perlu mikir berat-berat buat baca blog ini...

"Yatta~~~"

Berhubung sekarang lagi libur Idul Fitri dan gw terdampar sendirian di kos...jadilah gw punya waktu buat ngutak-ngatik blog ini=)

Eitsss...tunggu dulu....gw mo curhat dulu niy tentang kenapa gw bisa ampe terdampar sendirian di kos?

Begini ni ceritanya...

Selama libur ini...profesi gw secara mendadak beralih menjadi seorang penjaga kos-kosan wanita bernama "la belle maison". Kondisi kos saat ini: hanya terisi oleh seorang mbak bermuka sadis bernama Wiji, seorang pria yang disinyalir adalah kakak dari mbak bermuka sadis tadi, dan gw...ya benar...cuma gw sendiri...

So, kemana yang lain?

Huehehe kos gw ini memang kebanyakan diisi oleh anak-anak daerah dan beberapa anak produk "lokal". Ya, yang dari daerah pastinya pulang kampung donk..Apalagi yang produk lokal, pastinya pulang ke rumah enyak, babe...

Terus, kenapa gw ga pulang kampung juga?

Hmmm....alasannya adalah karena gw ditolak mentah-mentah oleh babe di kampung untuk pulang...Begini kata babe di telepon beberapa minggu yang lalu:

"Lusia, lo ga usah pulang aja ya. Ga dapet tiket! Kalaupun ada harganya mahal bgt. Sekarang lagi susah nyari duit! Lo pulangnya ntar aja bulan Januari!"

Terus gw tambah bikin babe jadi naik pitam dengan polosnya menjawab seperti ini:

"Pa, orang (begini cara gw nyebut diri sendiri ke orang rumah.red) pulang aja ya? Soalnya alasan utama orang pengen pulang libur lebaran in supaya bisa ketemu teman-teman SMA dulu...Cuma itu."

Huahahah langsunglah si babe naik darah dan ngomel-ngomel...lalu menutup telepon dengan bunyi yang sangat indah...BRAKKKK

Ya begitulah ceritanya...& balik lagi ke sejarah pembuatan blog ini...

2 hari ini gw bersemangat bgt buat ngatur tampilan blog ini...Pertama-tama, dimulai dengan nyari2 ide buat banner-nya. Yup...akhirnya dapat ide buat make foto hasil jepretan sendiri. Jadi yang ada di banner itu adalah foto tiang-tiang penyangga konstruksi panel solar raksasa ( Ntar bakal gw ceritain deh ttg panel solar ini).

Terus...mikir lagi...mo dikasih title apa ya?? Hmmm "The Ingredients of My Existence" kayanya pas bgt...karena gw pengen orang tau apa pikiran gw, isi hati gw...Gw ga pengen orang hanya menerka-nerka bahwa gw itu orangnya seperti ini atau itu cuma sekedar dari apa yang mereka tau dan mereka lihat selama ini...I'm not that simple person! Dan di blog ini gw pengen nulis macem2...bukan hanya sekedar curhatan pribadi aja tapi juga segala pandangan gw...ttg kehidupan, gaya hidup, teknologi, dsb.

Fiuhhhhh....lagi semangat ni nulis macem-macem...Puassss....Semoga seterusnya gw tetap produktif ngisi blog ini....dan nanti pas udah masuk kuliah lagi...pengen promosiin blog-nya ah~~~~


             
My FrIenD's Blog
.::Amel::. .::Bid::. .::Diandra::. .::Direz::. .::Fitria::. .::Mitz::. .::Oren::. .::Pamz::. .::Ranni::. .::Rozi::. .::Yoan::.